MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

OLAH RAGA

04 November 2022,    23:58 WIB

Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Bogor Berhasil Masuk Semifinal


JP

Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Bogor Berhasil Masuk Semifinal

Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Bogor Berhasil Masuk Semifinal

Subang-mediaindonesianews.com: Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Bogor kembali berhasil melumpuhkan Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Ciamis dengan perolehan skor 3-0, yang berlangsung di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Rabu (2/11).

Kemenangan ini berhasil mengantarkan Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Bogor masuk ke semifinal, dan akan kembali berlaga pada 17 November 2022 mendatang melawan Tim Voli Indoor Putri Kota Bandung.

Kekuatan Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Bogor terus dipacu, bahkan dari set pertama hingga set terakhir Kabupaten Bogor mampu bertahan memangkan pertandingan, hal itu membuat tim Kabupatan Ciamis tunduk atas kekalahannya. Dengan rincian, set 1 Kabupaten Bogor menang dengan skor 25-19. Kemudian di set 2 menang kembali dengan perolehan 25-11, dan pertandingan ditutup di set 3 dengan skor 25-22.

Wakil Ketua Kontingen Wilayah Subang, Atis Tardiana menyatakan, rasa syukur atas kemenangan yang diraih Tim Voli Indoor Putri melawan Tim Voli Indoor Putri Kabupaten Ciamis dengan skor 3-0.

"Alhamdulilah Kabupaten Bogor bisa memenangkan 3-0 lawan Kabupaten Ciamis. Sangat luar biasa perjuangannya anak-anak kali ini, walaupun anak-anak masih muda umurnya, hanya seusia SMP, tapi mereka bisa memberikan perlawanan yang cukup baik bagi Kabupaten Bogor. Dan berhasil masuk semi final. Kita dihadapkan dengan lawan dari Tim Voli Indoor Putri Kota Bandung," beber Atis.

Dalam kesempatan ini, pihaknya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. "Mari tonton semifinal tim Kabupaten Bogor lawan tim Kota Bandung di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang.

Selanjutnya, pelatih Voli Putri Kabupaten Bogor, Yana Cahyana mengaku, sangat puas dengan hasil pertandingan timnya.

"Memuaskan sekali sampai 3-0 skornya. Kita punya strategi service yang bagus pada set ke 2 dan 3, dari service itu kita dapat keuntungannya. Target empat besar atau semifinal sudah tercapai, kedepan persiapannya harus lebih dimatangkan lagi, agar bisa sampai final," tukas Yana. (JP)