MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

POLITIK

07 November 2021,    21:13 WIB

Murfati Lidianto, SE., MA: Mengusahakan Tamatan SMA/SMU PSE Bisa Lanjut Kuliah


lian

Murfati Lidianto, SE., MA: Mengusahakan Tamatan SMA/SMU PSE Bisa Lanjut Kuliah

Anggota DPRD Kota Bekasi Usahakan Anak Anggota PSE Bisa Lanjutkan Kuliah

Kota Bekasi-mediaindonesianews.com: Masa reses Anggota DPRD Kota Bekasi digunakan Murfati Lidianto, SE., MA mengunjungi daerah pemilihan (Dapil) untuk bersosialisasi serta mendengarkan aspirasi, salah satunya Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) dari gereja Santo Albertus Agung Harapan Indah.

Murfati Lidianto, SE., MA: Mengusahakan Tamatan SMA/SMU PSE Bisa Lanjut Kuliah

Pengembangan Sosial Ekonomi tersebut menyasar pada anggota yang masih kurang berkecukupan ekonominya dengan memberikan beras setiap bulan untuk meringankan beban mereka.

Kunjungan anggota DPRD Kota Bekasi tersebut untuk memberikan pandangan pembangunan yang sudah berhasil dilaksanakan dan menyerap aspirasikan lainnya untuk pembangunan kota dan masalah-masalah apa yang mereka ingin tanyakan.

“Harapan saya pembangunan jalan saluran air dan semua berkaitan dengan kebutuhan warga bisa terealisasikan dengan baik. Pendidikan dan kesehatan masyarakat lebih dapat perhatian dari Pemkot, terutama pendidikan bagi kaum tidak mampu agar mendapatkan perhatian pemerintah dan diberikan beasiswa bagi mereka yang cerdas. Kalau memang tidak mampu bisa juga mendapat beasiswa kuliah dikota Bekasi di Univesitas Swasta,” ujarnya Kamis (28/10).

Murfati Lidianto berkeinginan anak-anak Kota Bekasi khususnya anak anggota Gereja Santo Albertus Agung Harapan harus sekolah dan kalau bisa sampai tamat Sarjana Strata 1 agar kelak bisa mandiri.

“Dari saya akan mengusahakan anak-anak yang tamatan SMA/SMU bisa melanjutkan kuliah dengan beasiswa dari Universitas Swasta kota Bekasi dan anak-anak yang belum selesai SMP, dan SMA bisa mengambil sekolah paket C,” pintanya.

Sementara itu sebagai Ketua Pengembangan Sosial Ekonomi Gereja Santo Albertus Agung Harapan, Melly mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Bekasi karena sudah berbagi.

“terima kasih sudah solusi-solusi untuk anak-anak  sekolah,” ujarnya. (lian)