MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

POLITIK

17 Januari 2024,    10:48 WIB

PDI Perjuangan Humbahas Targetkan 7 Kursi


BN

PDI Perjuangan Humbahas Targetkan 7 Kursi

foto istimewa

Humbahas-Mediaindonesianews.com: Demi memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024, Ketua DPD PDI-P Sumatera Utara (Sumut) Drs. Rapidin Simbolon, MM bersama Ketua DPC PDI-P Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Oloan Paniaran Nababan menggelar rapat evaluasi di Posko Pemenangan PDI-P Humbahas di Dolok Sangul, Selasa (16/1)

Dalam keterangannya Ketua DPC PDI-P Kabupaten Humbahas Oloan Paniaran Nababan manargetkan 7 Kursi pada Pemilu 14 Februari mendatang untuk DPRD Kabupaten Humbahas.

“Kami menargetkan perolehan 7 kursi PDI Perjuangan untuk DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan,” ujarnya.

Lebih lanjut Oloan mengatakan bahwa, capaian target itu harus diperoleh demi kelanjutan Pembangunan Kabupaten Humbahas baik yang sedang berjalan maupun yang sedang direncanakan.

“Tentu ini menjadi target kami memenangkan PDI-Perjuangan maupun Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden serta memenangkan Pak Rapidin Simbolon sebagai perpanjangan kami di DPR RI serta Ibu Sorta Ertaty Siahaan menjadi DPRD Sumut,” katanya.

Menurut Oloan upaya ini dilakukan demi terciptanya sinergitas dan kolaborasi sehingga memudahkan turunnya anggaran dari Pemerintah Pusat untuk Pembangunan di Kabupaten Humbahas di berbagai sektor. Oleh itu, untuk DPC PDIP hingga PAR Humbahas tetap tegak lurus, begitu juga dengan sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat saat turun ke akar rumput.

“Tentu kami berharap, agar nanti dapat menggiring anggaran untuk Rakyat Humbang Hasundutan dan yang pasti kita bergotong royong. Yang terpenting kita harus memenangkan hati rakyat. Kemenangan Bapak Ganjar-Mahfud nanti, yang pasti akan membawa nasib Petani, nelayan dan lainnya ke arah perubahan yang lebih baik yang nantinya ada pada KTP Sakti,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua PAC PDI-Perjuangan Dolok Sanggul, Nikodemus Munte mengungkapkan bahwa dalam sosialisasi ke akar rumput, dirinya selalu mengedukasi masyarakat tegak lurus dari tingkat Kabupaten hingga Pusat juga pada Pilpres.

“Ini demi pembangunan Humbahas dan tentunya ya tetap sosialisasi dan tegak lurus. Artinya saya tetap anjurkan DPR RI PDIP terkhusus Rapidin Simbolon, Kabupaten tetap PDIP Sorta Ertaty Siahaan,” jelasnya.

Lebih lanjut Niko menjelaskan bahwa dalam upayanya pihaknya akan bekerja keras mulai tingkat keluarga dan ke semuanya dan tetap berkolaborasi serta berkomitmen memenangkan Partai.

“kami akan bekerja keras ke semuanya untuk memenangkan partai” kata Nico yang juga Caleg DPRD Kabupaten Humbahas. (BN)