MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

POLITIK

16 Januari 2024,    16:50 WIB

Relawan SIGAP Gelar Talkshow 30 Hari Menuju Pemilihan


Andri

Relawan SIGAP Gelar Talkshow 30 Hari Menuju Pemilihan

Relawan SIGAP

Jakarta-Mediaindonesianews.com: Guna mendengarkan pandangan-pandangan dari Generasi Muda Indonesia, Simpatisan Ganjar Pranowo (SIGAP), menggelar acara Talkshow berjudul “30 Hari Menjelang Pemilihan, Apa Harapan Generasi Muda?”

Deputi Muda Sigap, Aldi Rizky Agustian mengatakan bahwa talkshow ini dibuat bedasarkan pengalaman yang ia dapatkan pada saat masa kampanye.

“Karena kita bekerja kan sudah tinggal 30 hari lagi, pas kan Gaungnya 30 hari menjelang pemilihan, kita berfikir apa sih harapan generasi muda, saya bikin tema ini berdasarkan apa yang terjadi di masa kampanye, untuk mengedukasi teman-teman Generasi milenial dalam melihat serta mengantisipasi indikasi-indikasi kecurangan dan lain-lain,” kata Aldi, usai talkshow, di Studio SIGAP di Kiai Maja 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Lebih lanjut Aldi menjelaskan bahwa, pada dasarnya dengan mengundang pembicara dari kalangan Generasi Muda Indonesia harapan SIGAP bisa memberikan pengaruh kepada banyak orang untuk bisa memilih pasangan Calon 03 Ganjar-Mahfud.

“Saya membuat gaung dengan mengundang anak-anak muda meskipun yang orang tua bisa liat, jadi saya berharap kalau gaungnya itu bisa memberikan impact buat banyak orang,” kata Aldi yang juga seorang pengusaha muda ini.

Sementara itu, salah satu pembicara dalam acara talkshow SIGAP, Aryo Seno Bagaskoro yang juga Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Paslon 03 mengapresiasi acara tersebut, hal ini merupakan salah satu bentuk kecintaan generasi muda kepada bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya rasa sederhana saja, bahwa inilah bentuk kecintaan untuk bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini terus tumbuh dan berkembang, tidak dari paksaan, tidak dari kondisi pengondisiian, tidak dari situasi pemaksaan tapi dari kesukarelaan,” ujarnya.

Menurut Seno ini adalah bentuk tumbuhnya program Ganjar Pranowo.

“Sekian hari kampanye yang sudah kami lalui dan dukungan untuk pak Ganjar terus tumbuh dari berbagai elemen masyarakat khususnya anak-anak muda dan kita hari ini melihat lahirnya SIGAP dari mas Aldi Rizky dan teman-teman lainya SIGAP,” jelasnya

Oleh karena itu, Seno percaya anak-anak muda yang membuat forum diskusi, forum dialog membuat generasi muda bebas berbicara.

“Disitulah kita merayakan esensi demokrasi bebas berbicara, disitulah kita merayakan esensi demokrasi reformasi yang diperjuangkan sehingga yang mewakili spirit itu bisa kita liat adalah pak Ganjar dan pak Mahfud. Saya rasa antusiasme teman-teman yang ada disini saya punya keyakinan bahwa semangat positif ini akan banyak menular kepada kalangan anak anak muda diseluruh indonesia,” pungkasnya.

Acara talkshow ini juga dihadiri oleh Ratu Nabila Kader Perindo, Rika Diana Miki Juru Kampanye Muda Ganjar Pranowo yang juga sebagai pembicara. (Andri)