MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

POLITIK

13 Desember 2023,    17:45 WIB

Faisal Harris, Pebisnis Mengambil Langkah Ke Politik


Andri

Faisal Harris, Pebisnis Mengambil Langkah Ke Politik

Faisal Harris

Jakarta-Mediaindonesianews.com: Tekad dan usaha merupakan kunci keberhasilan seseorang dalam perjalanan mencapai keinginan, begitupun dengan Faisal Harris pria berusia 51 tahun ini telah meraih pencapaian luar biasa dalam hidupnya.

Pebisnis yang dikerap disapa Harris ini memliki pengalaman mentereng khususnya dibidang property, tercatat lebih kurang lebih membangun 100 unit pertahun dengan berbagai klasifikasi perumahan di wilayah Jakarta Selatan, Depok hingga Tanggerang.

Tak hanya itu, kemampuanya membangun perumahan diberbagai wilayah kini Harris dipercayai pemerintah untuk membangun perumahan Aparatur Sipil Negara (ASN). Perjalanan yang panjang dan sungguh-sungguh menjadi pencapaian bagi dirinya mengingat Harris ketika muda harus mengalami kesulitan untuk menempuh pendidikan karna kendala biaya.

Seperti diketahui, Harris yang sudah menggeluti bisnis dibidang properti selama 31 tahun kini mengambil langkah sebagai calon anggora legislatif  DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Kebesaran hati dan keikhlasanya terjun ke masyakarat selama lebih kurang 10 bulan berbuah kesimpulan atas apa yang menjadi kebutuhan masyakarat.  (Andri)