MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

POLITIK

13 Maret 2023,    19:05 WIB

Meriahkan Pilkades Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Gunakan Hak Pilihnya


JP

Meriahkan Pilkades Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Gunakan Hak Pilihnya

Meriahkan Pilkades Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Gunakan Hak Pilihnya

Cisarua-Mediaindonesianews.com: Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan, turut menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di gelombang II tahun 2023. Hal itu dilakukan saat melakukan pemantauan langsung ke lokasi Pilkades serentak di TPS 09 diwilayah 3 Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3).

Dalam keterangannya Plt. Bupati Bogor mengatakan bahwa, Pilkades serentak gelombang II merupakan momen yang ditunggu masyarakat di 36 Desa yang tersebar di 26 Kecamatan se-Kabupaten Bogor sehingga penyelenggaraannya harus sukses, aman dan kondusif.

"Hari ini momen yang ditunggu masyarakat, kami harap dari mulai pemilihan hingga perhitungan sore ini bisa selesai dengan kondusif aman dan tenang," katanya.

Iwan Setiawan menyatakan, Pilkades merupakan pesta demokrasi yang mana masyarakat bebas menentukan dan memilih berdasarkan hak pilihnya.

"Mari sama-sama kita serius pantau dan jaga pelaksanaan Pilkades serentak ini sampai sukses dan tuntas," tuturnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada para Kades yang nanti terpilih bisa menjalankan tugas dengan amanah sesuai dengan kewenangannya.

"Agar apa yang dibutuhkan juga yang diharapkan masyarakat bisa terakomodir dengan baik," tegas Plt. Bupati Bogor. (JP)