MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

OLAH RAGA

21 Agustus 2022,    23:47 WIB

Syamsul Bahri Terpilih Sebagai Ketua PBFI Sumbar


RS

Syamsul Bahri Terpilih Sebagai Ketua PBFI Sumbar

Syamsul Bahri Terpilih Sebagai Ketua PBFI Sumbar

Pasaman Barat-Mediaindonesianews.com: Anggota DPRD Provinsi Sumateraq Barat (Sumbar) dari PDIP Syamsul Bahri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) Perkumpulan Binarga Fitness Indonesia (PBFI) Sumatera Barat periode 2022 - 2026.

Syamsul Bahri Terpilih Sebagai Ketua PBFI Sumbar

Kegiatan Musorprovlub PBFI yang digelar pada Sabtu (20/8) ini di hadiri oleh Bayu selaku Perwakilan dari PBFI Pusat dan juga bertindak sebagai Ketua Caratecer, Wakil Ketua 2 Koni Provinsi Sumatera Barat, dan juga di hadiri oleh 3 Pengcab dari 4 Pengcab yang sudah di SK kan, yaitu Pengcab PBFI Pasaman Barat, Kota Solok, kota Bukittinggi, sementara dari Pengcab PBFI lain di Sumbar tidak Hadir. 

Dalam keterangannta kepada mediaindonesianews.com, Syamsul Bahri mengaku siap mengemban amanah dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mambawa PBFI Sumatera Barat ke arah yang lebih baik dan berprestasi.

“Saya berharap agar PBFI Pusat agar secepatnya dapat mengeluarkan SK yang baru supaya bisa bekerja dengan cepat karena masih banyak yang perlu dibenahi termasuk membentuk kepengurusan atau mengeluarkan SK bagi Pengurus Pengcap PBFI di Kabupaten/Kota di Sumatera Barat,” katanya Minggu (21/8).

Sementara itu Ketua Carateker juga sekaligus Ketua Bidang Organisasi PBFI Pusat Bayu, menyampaikan akan secepatnya mengeluarkan SK dan berharap kepada ketua yang baru agar dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk PBFI Sumatra Barat.

"PBFI Sumatra Barat termasuk berpartisipasi di Indonesia, jadi akan lebih berprestasi jika yang memimpin seperti Pak Syamsul Bahri yang mempunyai semangat dan jiwa olahraga yang sangat tinggi dan sudah sangat Matang berkecimpung di berbagai organisasi,"ujar Bayu.

Sedangkan Ketua Koni Sumbar, Roni Pahlawan menyampaikan bahwa sudah sangat tepat PBFI Sumatera Barat di nahkodai Symsul Bahri.

"Pak Dewan kita dari Pasbar ini,memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan jiwa olahraga yang tinggi, kita Berharap PBFI Sumatra Barat kedepan akan Lebih Berpartisipasi," jelasnya.

Sedangkan Plt PBFI Sumbar Maitiyus Fajri, SH, MH berharap Organisasi ini semakin maju kedepan ibawah kendali Ketua Syamsul Bahri.

"Dengan terpilihnya Pak Syamsul Bahri Sebagai Ketua Umum PBFI Sumatera Barat, dan seluruh Pengcap yang ada di Sumatera Barat akan mendukung penuh Program - program dari ketua terpilih untuk memajukan PBFI Sumatera Barat kedepan yang intinya kita akan Satu Komando untuk kemajuan,"pungkasnya.(RS)