MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

NASIONAL

23 April 2022,    16:17 WIB

Semangat Ramadan, FSP Farkes Berbagi Takjil


rfs-ips

Semangat Ramadan, FSP Farkes Berbagi Takjil

Semangat Ramadan, FSP Farkes Berbagi Takjil

Jakarta-Mediaindonesianews.com: Bertajuk Gebyar Ramadan, Federasi Serikat Pekerja (FSP) Farmasi dan Kesehatan (Farkes)-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) berbagi makanan takjil kepada petugas farmasi dan tenaga kesehatan, Jumat (22/4/2022).

“Ini dalam rangka bulan Ramadan. Kita berbagi, khususnya dengan para petugas farmasi dan tenaga kesehatan di rumah sakit. Juga dalam rangka silaturahmi antar sesama pengurus FSP Farkes dengan para petugas farmasi dan tenaga kesehatan,” kata Ketua Umum FSP Farkes Agung Nugroho kepada awak media, usai acara.

Acara bagi-bagi makanan takjil dipusatkan di dua rumah sakit. Rumah Sakit Husada di Jalan Raya Mangga Besar dan Rumah Sakit Islam di Jalan Cempaka Putih Tengah. Acara bagi-bagi menu takjil diakhiri dengan buka puasa bersama pengurus pusat FSP Farkes dan rapat koordinasi menuju rapat kerja nasional (rakernas).

“Kegiatan sosial hari ini, sebetulnya bagian dari semarak dan semangat menuju rakernas. Rencananya, rakernas akan diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah,” ujarnya.

Raker merupakan konsolidasi internal organisasi yang nantinya berfokus pada tiga hal. Pengembangan dan penguatan organisasi, program serta isu dan sikap politik FSP Farkes.

“Tentu dalam tema besar, Mewujudkan Kedaulatan Farmasi dan Kesehatan Indonesia. Kemudian juga arah konsolidasi internal ini jelas bicara tentang kesejahteraan petugas farmasi dan tenaga kesehatan,” pungkasnya.