MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

KABAR DAERAH

23 April 2021,    12:55 WIB

Kodim 0213/Nias Bagikan Takjil dan Masker Gratis


Jurdil

Kodim 0213/Nias Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Kodim 0213/Nias Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Gunungsitoli-mediaindonesianews.com: Keluarga besar Kodim 0213/Nias lakukan berbagai aksi dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021, salah satunya dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di seputaran Makodim 0213/Nias. Kamis, (22/4).

Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, mengatakan bahwa, kegiatan jajarannya tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan serta wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menyeramakan bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

“Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0213/Nias dalam menyemarakan saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan tahun ini.” ujarnya

Lebih lanjut Dandim 0213/Nias menjelaskan bahwa, berbagai aktivitas kegiatan warga di bulan puasa ini diharapkan agar tetap peduli dengan anjuran pemerintah tentang prokes dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“Kita juga membagikan masker kepada warga yang ditemukan belum menggunakan masker serta mengajak, menghimbau warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, sehingga  dapat memutus rantai penyebarannya.” katanya

Ustad Jamaluddin, salah satu warga mengaku berbahagia dan mengapresiasi kegiatan Kodim 0213/Nias dalam berbagi kasih membagikan takjil dan masker gratis bagi warga yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, kita sangat bahagia, Kodim 0213/Nias ikut berbagi takjil untuk berbuka puasa, satu kata mudah-mudahan kita tetap semangat dan kerukunan semakin tinggi, mudah-mudahan berkah dan rezeki makin bertambah," punkasnya.

Seperti diketahui pembagian takjil dan masker gratis kepada warga yang melintas di Jalan Gomo Kota Gunungsitoli dihadiri langsung oleh Dandim 0213/Nias, Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim Nias, Pasi Ops dan personel Kodim dengan mengikuti prokes percepatan penanganan Covid-19. (Dil)