MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

HUKUM DAN KRIMINAL

15 Maret 2023,    21:23 WIB

Bengkak, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Disemak-semak


LS

Bengkak, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Disemak-semak

Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Taput-Mediaindonesianews.com: Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di semak-semak di desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara (Taput).

Bengkak, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Disemak-semak

Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama S.T.Rk,  membenarkan penemuan mayat  tanpa indentitas tersebut.

“Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan (51) warga dusun Banjar Buttul Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Taput, Rabu, 15 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 wib.” katanya

Menurut Kasi Humas, kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut terletak disemak-semak, saat mereka hendak pergi keladang dan mencium aroma bau bangkai.

“Setelah mencium bau tersebut keduanya pun melihat ada sesosok mayat manusia, keduanya saksi pun melaporkan penemuan tersebut ke kepala desa setempat yang selanjutnya menghubungi polsek Sipoholon.” jelasnya

Lebih lanjut Ipda Gaung menjelaskan bahwa, pihak kepolisian mendapat kabar selanjutnya Kapolsek dan Unit reskrim Polsek Sipoholon meluncur ke lokasi dan berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Taput dan Inafis.

“Saat tim Inafis melakulan olah TKP, kondisi korban terlihat membengkak dan membusuk, Tim juga tidak menemukan identitas di tubuh korban. Saat ini korban sudah di bawa ke rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya serta ciri-ciri lainnya” pungkasnya. (LS)