MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

FOKUS

18 Februari 2023,    18:14 WIB

Kajati Kalbar Lantik Wakajati Dan Empat Pejabat Eselon III


Budi

Kajati Kalbar Lantik Wakajati Dan Empat Pejabat Eselon III

Kajati Kalbar Lantik Wakajati Dan Empat Pejabat Eselon III

Pontianak-Mediaindonesianews.com: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat (Kalbar) Dr. Muhammad Yusuf melantik Wakajati dan empat pejabat eselon III, Jum’at (17/2).

Sejumlah pejabat dilingkungan Kajati Kalbar yang berganti diantaranya Subeno SH., MH (menjabat Wakajati Kalbar), Yulius Sigit Kristanto S.H., MH, dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak, menggantikan Wahyudi, SH., MH sedangkan RA. Dhini Ardhany sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang menggantikan Alamsyah. SH., MH. Fajar Sukristyawan. SH., MH sebagai Asisten Bidang Pidana Umum Kejati Kalbar. Mas’ud SH., MH sebagai Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Kalbar. Lilik Setiyawan, SH., MH sebagai Koordinator pada Kejati Kalbar. Danke Rajagukguk, SH., MH, sebagai Koordinator pada Kejati Kalbar.

Dalam arahannya Kajati Kalbar Dr. Muhammad Yusuf menekankan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya.

“Laksanakan tugas sesuai tupoksi dan lakukan secara professional serta jaga integritas dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Lebih lanjut Kajati juga berpesan kepada masing – masing bidang harus menjalankan pekerjaannya sesuai SOP yang telah diatur, jangan menyimpang dari aturan yang telah ditentukan dan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai pada tahun 2022.

“Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik pesan saya segera selesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum diselesaikan pada tahun 2022.” Pungkasnya. (Budi)