MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

BREAKING NEWS

24 Juni 2022,    23:42 WIB

Binda dan Dinkes Gelar Vaksinasi Serentak di PRJ Kemayoran


Tim Red

Binda dan Dinkes Gelar Vaksinasi Serentak di PRJ Kemayoran

Vaksinasi serentak

Jakarta-Mediaindonesianews.com: Memasuki hari ke-4 vaksinasi serentak Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta digelar di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran. Lokasi vaksinasi serentak berada di Hall C3 Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta) Kemayoran akan diselengarakan hingga 17 Juli 2022.

Waktu vaksinasi bagi masyarakat, khususnya pengunjung PRJ mulai hari Senin-Jumat pukul 16.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 11.00-21.00 WIB.

Indah Sriandini (25), salah satu pengunjung PRJ asal Depok nengaku terbantu dengan adanya vaksinasi serentak yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Daerah dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta di area PRJ.

"terima kepada Badan Intelijen Daerah dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang telah menyelenggarakan vaksinasi serentak. Vaksinasi di PRJ ini sangat membantu masyarakat yang sedang berkunjung untuk vaksin. Tempat pelaksanaannya juga aman dan nyaman karena berada di dalam ruangan." Ujarnya usai mengikuti vaksin booster.

Selain di PRJ, vaksinasi serentak pada hari ke-4 juga diselenggarakan di sembilan titik lainnya, yaitu wilayah RW 10 Menteng, Sekolah Santo Paulus Duri Pulo Gambir, Taman Kalibaru Cilincing, Kawasan Kota Tua Tamansari, Stasiun Angke  Tambora, RPTRA Citra Bangsa Pulogebang Cakung, RPTRA Bunga Rampai, Malaka Jaya Duren Sawit, Beranda Nusantara Mal Kokas Kasablanca dan GOR Pengadegan Pancoran.***

Binda dan Dinkes Gelar Vaksinasi Serentak di PRJ Kemayoran

Binda dan Dinkes Gelar Vaksinasi Serentak di PRJ Kemayoran