MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

ADVERTORIAL

15 Juli 2022,    17:44 WIB

Beri Apresiasi, PT. GEM Berkiprah Dikancah Global


Lian

Beri Apresiasi, PT. GEM Berkiprah Dikancah Global

Presiden Direktur PT. GEM Mansur Latakka menyerahkan dana pembinaan atlit silat berprestasi Singapura kepada CO Federasi Silat Singapura Dr. Sheik Alau'ddin Yacoob disaksikan Nazarul Hamzah bin Nazarisham, CEO NC Klub Pte. Ltd Singapura.

Jakarta-Mediaindonesinews: Bentuk kepedulian PT. Global Emas Murni (GEM) terhadap pembinaan olahraga pencak silat terutama atlit yang berprestasi di Singapura dibuktikan  dengan memberikan dinar emas murni dan dana pembinaan sebesar 20.000 dollar singapura kepada atlit silat berprestasi Negara Singa ini.

Beri Apresiasi, PT. GEM Berkiprah Dikancah Global

PT. GEM yang diwakili Mansur Latakka selaku Presiden Direktur bersama Nazarul Hamzah bin Nazarisham, CEO NC Klub Pte. Ltd Singapura menyerahkan penghargaan berupa dinar emas murni dan dana pembinaan sebesar 20.000 dollar singapura kepada atlit silat berprestasi Negara Singa tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Mansur Latakka juga menandatangani perjanjian kerjasama berupa  pembinaan atlit silat secara berkesianmbungan antara PT. GEM dengan Federation Silat Singapura yang diwakili CO Dr. Sheik Alau’ddin Yacoob. 

"Langkah awal dipilihnya Singapura oleh PT. GEM untuk menjajaki pasar koin emas dan dinar emas sebagai strategis memasuki pasar emas global, karena Singapura merupakan salah satu pusat perdagangan dunia." Kata Mansur Latakka dalam sambutannya, Jumat (15/7).  

Beri Apresiasi, PT. GEM Berkiprah Dikancah Global

Lebih lanjut Mansur mengatakan tujuan kerjasama dengan Federasi Silat Singapura dan NC Klub Pte Ltd, selain mensosialisasikan produk dinar emas, juga sebagai bentuk kepedulian PT. GEM terhadap pembinaan olahraga pencak silat terutama atlit pencak silat berprestasi di Singapura.

"kami berharap kedepannya, langkah strategis ini akan berdampak pada perluasan pasar produk PT. GEM ke manca negara sehingga bisa mengokohkan Citra Indonesia sebagai salah satu produsen emas dunia," ungkapnya.

Seperti diketahui, PT. GEM sebagai produsen koin emas dan dinar emas dari Indonesia mulai menampakkan kiprahnya dikancah internasional. Perusahaan yang dirintis sejak tahun 2017 oleh Mansur Latakka memiliki visi global sebagai perusahaan investasi emas dunia terkemuka. (LIAN)