MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

ADVERTORIAL

13 Agustus 2021,    16:25 WIB

Arenasa Simanis Eksis Sambut HUT UMKM dan Kemerdekaan


Benz25

Arenasa Simanis Eksis Sambut HUT UMKM dan Kemerdekaan

Arenasa Simanis Eksis Sambut HUT UMKM dan Kemerdekaan

Kota Tangerang-mediaindonesianews.com: Memperingati Hari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) nasional yang jatuh pada 12 Agustus 2021 "arenasa" produk UMKM Gula Araen murni kini menyiapkan berbagai agenda kegiatan guna mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang digagas Pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Pemilik "arenasa" Anisa Rifka Ayu Puspita mengaku bahwa, pihaknya telah berkontribusi dalam melakukan gerakan penguatan dukungan terhadap para pelaku UMKM menuju Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kota Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya

"Agenda yang yang kami jadwalkan dalam pekan ini adalah memperingati HUT RI ke 76 dengan perlombaan kuliner tingkat Kota Tangerang" katanya, Kamis (12/8)

Anisa menambahkan kegiatan ini mengusung tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" merupakan esensi yang menurut kami adalah Tangguh dalam menghadapi dampak Pandemi dan guncangan ekonomi Globalis serta tetap tumbuh walau badai menerpa melalui wabah ataupun unsur lainnya.

Menurut Anisa "arenasa" Si Manis Gula Aren murni mengajak para pelaku UMKM untuk mengingikuti ajang perlombaan berbasis kuliner bertemakan UMKM eksis, UMKM ceria berlokasi di Kantor Kecamatan Karawaci Jl. Proklamasi, Cimone Jaya, Kota Tangerang, Propinsi Banten

"Berdasarkan Instruksi Presiden melalui Kementrian Koperasi dan UKM yang mencanangkan bahwa Kementrian/Lembaga serta Pemerintah Daerah untuk menyerap serta mendukung produk UMKM, nantinya Kementrian/ Lembaga akan mengalokasikan Pagu anggarannya untuk belanja produk - produk UMKM guna mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dimasa Pandemi dan PPKM Darurat Jawa Bali." Katanya.

Lebih lanjut Anisa mengatakan bahwa, kita perlu spirit dan sinergi yang sama guna menumbuhkan dan memulihkan ekonomi disekeliling kita untuk menuju pemulihan ekonomi nasional.

"Tujuan kami dengan Giat dan momentum tersebut dapat menjadikan UMKM kuat bangsa berdaulat," Pungkasnya.

Sementara dikesempatan yang sama Tanti dan Taufik tim promosi "arenasa" mengakatakan bahwa, ada promo dan hadiah menarik yang akan di berikan kepada para pelaku UMKM yang ikut ajang perlombaan Insya Allah "arenasa" akan menjadi Arenasia (Arenasa Untuk Indonesia dan Asia) dalam menumbuhkan Pemulihan Ekonomi Nasional. (BayuP)

Arenasa Simanis Eksis Sambut HUT UMKM dan Kemerdekaan

Arenasa Simanis Eksis Sambut HUT UMKM dan Kemerdekaan