MEDIA INDONESIA NEWS
Opini
Olah Raga
Hiburan
Media Indonesia News Pilar Negara Dalam Mencegah dan Memberantas Korupsi, Sinergis Bersama Penegak Hukum

ADVERTORIAL

01 Oktober 2020,    13:58 WIB

Resto, Resort Di Ancol Tetap Dan Bisa Dinikmati


tim Adv

Resto, Resort Di Ancol Tetap Dan Bisa Dinikmati

Taman Impian jaya Ancol

Jakarta - mediaindonesianews.com: Guna mendukung kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan kembali oleh Pemprov DKI Jakarta dari 14 September 2020 lalu, juga sekaligus ikut berpartisipasi dalam pencegahan penularan virus corona, Taman Impian Jaya Ancol kembali menutup sementara waktu kawasannya.

Namun demikian pengunjung tidak perlu khawatir dan tetap bisa menikmati beberapa fasilitas yang ada di dalam kawasan Ancol seperti resort dan restonya. 

Berikut adalah daftar resort dan resto yang tetap bisa dinikmati sajian ataupun fasilitasnya selama PSBB berlangsung yakni, Resort Putri Duyung Ancol buka 24 jam setiap harinya dan melayani tamu yang ingin menginap di cottage khasnya sambil menikmati keindahan pantai Jakarta.

Jangan lupa untuk reservasi harus dilakukan secara online melalui aplikasi whatsapp resmi Putri Duyung Resort 0821-2200-0222 atau melalui www.putriduyungresort.com.  

Pulau Bidadari pun buka setiap hari untuk kamu yang ingin menikmati private vacation di tengah pulau. Sesampainya di Pulau Bidadari, para pengunjung akan disuguhkan pemandangan pulau yang indah di dalam suasana dan design bangunan resortnya yang tematik, dengan jadwal penyeberangan jam 8 pagi menggunakan Private Boat melalui Dermaga Marina Ancol, kamu hanya butuh waktu 20 menit menuju Pulau cantik tersebut. Kamu bisa melakukan reservasi melalui aplikasi whatsapp resmi Pulau Bidadari yaitu 0812-9797-2229.

“Jangan khawatir, karena kedua resort tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga menyediakan fasilitas yang sangat dijaga kebersihannya”. Demikian keterangan tertulis Dept Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol kepada mediaindonesianews.com

Selain itu Resto  Ayam Tepi Laut Resto yang memiliki menu andalan ayam krispi dan juga Rice Bowl dengan bumbu khas ini buka setiap harinya mulai pukul 11.00 s/d 15.30 WIB untuk melayani pesanan melalui aplikasi Shopee Food.  Bandar Djakarta Resto juga buka lho. Resto yang khas dengan olahan seafoodnya ini bisa kamu nikmati melalui layanan drive thru dan take away melalui booth Bandar Djakarta di Pintu Gerbang Utama Timur Ancol, atau bisa juga melakukan pemesanan delivery order melalui 0816-861188 atau 021-6456554 dari pukul 11.00 s/d 19.00 WIB.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, booking sekarang juga, untuk mengobati kerinduanmu berlibur di Ancol dan juga menikmati wisata kuliner yang ada di dalamnya. Ancol Bersama Untuk Semua.(LiaN)